Desain Interior Untuk Rumah Type 36

Desain interior rumah sederhana tipe 36 tentu tidak akan memiliki visualisasi interior semewah rumah-rumah tipe besar dan mewah. Namun dengan sedikit kreativitas dan imajinasi serta pemasangan elemen-elemen dekoratif dan pilihan furnitur yang pas dan tepat, tampilan interior rumah tipe 36 tidak akan kalah impresif.

Note : Beberapa contoh desain interior rumah sederhana tipe 36 berikut ini, dikutip dan dilansir dari beragam sumber. Anda tentu saja dapat menambahkan dan mendesain sendiri sesuai selera, gaya dan kehendak masing-masing.

Berikut adalah contoh desain interior rumah sederhana tipe 36.

  • Interior Ruang Tamu dan Ruang Keluarga

Seperti tampak pada gambar, dengan memadukan ornamen dan elemen dekoratif yang tepat, ukuran bukan lagi sebuah persoalan. Rumah mungil anda akan selalu terlihat nyaman dan tampak sangat minimalis serta modern.

Desain ruang keluarga ini tampak begitu mewah, begitu sangat impresif. Bahkan jika hanya memperhatikan gambar saja, banyak yang tidak menyangka bahwa ruangan ini adalah ruang keluarga/ruang tamu dari rumah tipe 36.

Ruang keluarga dan ruang tamu yang dijadikan satu, selain kenyamanan yang tetap terjaga, fungsi pun tak terlupakan.

Paduan elemen dekoratif dan pilihan furnitur yang tepat, menjadikan hunian anda senyaman apartemen-apartemen ukuran ideal dan tak kalah nyaman dengan rumah mewah berukuran luas.

Penggunaan skema warna menjadi sesuatu yang harus benar-benar anda perhatikan. PIlihan warna ruangan akan menentukan seberapa besar ruangan kecil menjadi terlihat luas.

  • Desain kamar tidur

Kamar tidur juga harus mendapatkan porsi perhatian yang cukup besar. Kamar tidur adalah salah satu ruang “sakral”. Area dimana anda beristirahat dari aktifitas-aktifitas yang menguras energi. Ruangan ini butuh sentuhan kreatifitas tinggi, apalagi ukuran kecil dari kamar tidur rumah tipe 36, tentu tidak terlalu banyak yang dapat dilakukan.

Tetapi dengan sedikit kejelian Anda dapat mengubahnya menjadi memiliki tingkat kenyamanan dan visualisasi interior yang mengagumkan layaknya kamar tidur di hotel-hotel bintang lima.

Sekali lagi, terdapat pemilihan skema warna di sini. Desain furnitur yang minimalis dan modern, bentuk dan ukuran yang tidak terlalu besar, ruang tidur menjadi bagian paling nyaman dari rumah anda.

  • Desain dapur

Ruangan ini menjadi salah satu ruang yang sangat penting dalam setiap rumah. Dapur perlu untuk diberikan sentuhan desain interior yang memikat. Dapur harus memiliki rancangan dan konstruksi interior yang sempurna, apalagi mengingat dari sinilah semua sampah rumah tangga berasal.

Dengan pertimbangan kebersihan, pilihan furnitur yang pas dan tepat, desain dapur idaman dapat dengan mudah terealisasi di rumah kecil Anda.

  • Desain kamar mandi

Kamar mandi rumah tipe 36 biasanya berukuran sangat kecil. Atas dasar itulah, penataan yang sempurna pada bagian kecil rumah ini harus dipikirkan dengan sangat baik. Kesan pertama setiap orang datang pertama kali saat mengenali area ini.

Desain kamar mandi yang menarik akan mendatangkan kesan yang sangat positif, sementara desain yang buruk akan mendatangkan kesan sebaliknya.

  • Desain teras depan

Impresi orang-orang terhadap rumah Anda datang pada bagian fasad rumah. Desain fasad rumah, terutama bagian depan, akan meningkatkan ketertarikan setiap orang. Baik itu yang sengaja berkunjung ke rumah Anda, atau yang tak sengaja dan sekadar kebetulan melewati rumah Anda.

Teras depan patut mendapatkan sentuhan desain yang menarik, impresif sekaligus atraktif. Sekali lagi ukuran bukan sebuah persoalan besar. Kreatifitas dan imajinasi adalah kunci.

Berikut contoh bagaimana teras depan rumah tipe 36 juga bisa tampak manis, modern dan akan memberikan kesan tak terlupakan kepada setiap orang.

OUR OFFICE

Green Lake City
Ruko CBD Blok C No. 66
Jl. Green Lake City Boulevard, 
Cipondoh, Kota Tangerang
Banten 15146

021.5433.5870
0811.91.555.25

Email